Kegiatan Edukasi untuk Para Olahragawan Bekerja Sama dengan KONI di Bandung

Kegiatan edukasi untuk para olahragawan di Bandung. Sumber: IADO.

Jakarta, 2 September, 2022

Setelah sukses dengan sesi edukasi anti-doping di Jakarta tanggal 30 Agustus 2022, IADO melanjutkan kegiatan serupa ke kota tujuan berikutnya: Bandung tanggal 2 September 2022. Kegiatan itu dipimpin oleh Sekjen dr. Eka Wulan Sari dan di koordinir oleh Direktur Edukasi Natashya Marcellina Ardiany  dan didampingi perwakilan dari KONI.

Jumlah peserta yang  mengikuti kegiatan edukasi di Jawa Barat tersebut sekitar 50 orang, terdiri dari olahragawan dan pelatih. Sekalipun olahragawan elit yang sedang berada di Pelatnas tidak ikut serta dalam kegiatan edukasi itu, tetapi edukasi tersebut tepat penting, karena olahragawan elit akan diberi kesempatan untuk mendapatkan edukasi juga.

Dengan menghadiri edukasi, peserta akan lebih familiar dengan seluruh hal yang terkait dengan anti-doping, termasuk informasi kritis tentang zat terlarang yang terbaru dan TUE(Pengecualian Penggunaan Terapi). Kebanyakan mereka masih muda, sehingga mereka dapat memiliki persiapan  yang lebih baik untuk menghindari berbuat melanggar peraturan anti-doping.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *